D-Keenan

Okrie Okrie Author
Title: Cara root Advan S35F V.2 Tested By Okrie Linkgaw
Author: Okrie
Rating 5 of 5 Des:
Sebelum nya saya sudah memposting tentang Cara membuka Kunci Pola Advan S35F , sekarang saya akan mempostingkan Cara Root Advan S35F. ...

Sebelum nya saya sudah memposting tentang Cara membuka Kunci Pola Advan S35F, sekarang saya akan mempostingkan Cara Root Advan S35F.
Seperti pada umumnya pengguna android dapat mengoperasikan smartphone nya dengan cara yaitu root. Sebelum kita memasuki pada tutorial root advan S35F, marilah kita simak sejenak apa itu root dan apa manfaatnya jika android kita telah di root. ROOT adalah System administrator yang memberikan kemudahan ataupun kebebasan bagi pengguna android ( open source ) yang dapat mengakses seluruh system android dari Insert, Update, Delete maupun Memodifikasi system yang terdapat pada android ataupun smartphone. Nah, fungsi dari rooted adalah dapat memberikan kebebasan untuk mengakses seluruh system, seperti menambahkan berbagai macam aplikasi maupu mengurangi aplikasi bawaan pabrik. Sedangkan manfaat dari rooting tersebut sangat banyak, diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Mendapatkan hak akses SuperUser
  • Dapat meningkatkan Kinerja android ( Performance )
  • Bisa memindahkan Aplikasi bawaan ke kartu SD ( Memory Card )
  • Dapat menjelajah seluruh inti atupun system dari android dan
  • Dapat membuat Back Up data lengkap dari Android

Sudah tau bukan ?
Sekarang kita akan memasuki kedalam tahan bagaimana cara meng-rooting android khusunya advan s35f yang merupakan produk terbaru dari advan dan mempunyai OS versi Kitkat 4.4.2. Baiklah ikuti langkah-langkah berikut ini dengan sesama.
Pertama sobat download dulu tools untuk melakukan rooting android sobat, yaitu 360 ROOT

Selanjutnya sobat install seperti biasanya, jika sukses akan tampil menu dengan Icon R pada menu android sobat. Kemudian buka tools tersebut dan akan muncul tampilannya, selanjutnya langsung saja sobat klik pada tulisan ROOT dan tunggu prosesnya selesai.

Jika prosesnya telah selesai, maka sobat akan memasuki menu seperti pada tools 360root tersebut, karena pada Advan S35F sudah ada aplikasi King User dari bawaan pabrik maka sobat tidak usah menginstall SuperUser lagi, kemudian klik pada icon Gembok tersebut dan klik izinkan akses King User. Jika sudah, buka tools king user dan klik icon yang ada pada pojok kanan atas dan disable Root Authorization, kemudian langsung saja klik Try It untuk mendapatkan hak akses keseluruh system dan silahkan tunggu prosesnya sampai selesai.

Jika prosesnya telah selesai dan succes maka akan muncul tampilan Kinguser seperti gambar diatas, sobat bisa mengatur aplikasi yang dapat dinyalakan saat booting di mulia pada Auto-Start dan bisa mengakses Kingmaster dan Uninstall aplikasi bawaan android sobat. Sampai pada tahap ini maka proses rooting Advan S35F sobat sudah selesai, silahkan sobat install aplikasi Root Checker untuk melihat apakah android sobat sudah berhasil diroot ataupun belum. Selain itu jika sobat ingin masuk ke Recovery pada Advan S35F, sobat harus menginstall terlebih dahulu tools ini Mobile Uncle[2] dan CWM Advan S35F[3] kemudian buka tools Mobile Uncle dan pilih Recovery Update, selanjutnya sobat pilih CWM yang sobat download tadi dan klik OK, kemudian akan muncul pertanyaan apakan anda ingin masuk ke Recovery Mode dan klik saja Ya.
Hanya sekian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini semoga bisa membatu dan berguna bagi sobat sekalian, jika ada waktu luang jangan lupa untuk kembali berkunjung karenaCARAKU404.COM akan selalu mengupdate berbagai artikel lainnya. Terimakasih

Reference :

1. 360 ROOT (www.dropbox.com) || King Root (Official Site)
2. Mobile Uncle (www.dropbox.com)
3. CWM Advan S35F (www.dropbox.com)


Just Copas From : http://www.nyomot.info/cara-root-advan-s35f/

Advertisement

Post a Comment

  1. Gan itu apk 360 root nya versi berapa yg work??? Kalau bisa minta link yg work ,yg diatas sudah di blokir

    ReplyDelete
  2. gan cwm reoveryx corrupt....tlong upload lgi.thanks

    ReplyDelete

Ada pertanyaan, Silakan tuliskan komentar Anda tentang Artikel ini ?

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 
Top